Daftar Isi

Bloger Tutorial

Kami mohon maaf yang sebesar besarnya bagi anda yang merasa artikelnya ada yang di copas baik sebagian atau keseluruhan dan di publikasikan dalam blog ini. Kami tidak bermaksud untuk merugikan lain pihak tetapi hanya sekedar berbagi ilmu dan pengetahuan.

25 Juni 2013

Jual Keripik Buah Murah

Apa kabar sobat semua ., agan agan,, mimin mumun momod....lama gak posting.. Sekarang saya mau jualan keripik buah gan, siapa tau ada yang binat atau pengin jadi reseler lumayan buat tambah tambah penghasilan heheh..
ini keripik buah yang terbuat dari buah asli diproses dengan teknologi tinggi dan alat moderen,
tidak ada penambahan bahan apapun apa lagi pengawet..jadi sangat aman bagi kesehatan,
rasa, aroma, dan warna buah juga tidak berubah.
dikemas dalam alumunium foil
bisa bertahan 1 tahun.
keripik buah antara lain  : keripik salak, keripik pepaya, keripik nangka

untuk info lebuh lanjut bisa agan agan hubungi ke nomor 838375811172
ada penawaran harga menarik untuk reseler

Baca Lengkap - Jual Keripik Buah Murah

26 Februari 2012

Spesifikasi Yamaha New SCORPIO



Tipe Mesin Yamaha New Scorpio z : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
Volume Silinder Yamaha New Scorpio z: 223 cm
Perbandingan Kompresi Yamaha New Scorpio z: 9,50 :1
Power Max Yamaha New Scorpio z: 13.4 kW@8.000 r/min (18.2 PS@8.000 r/min)
Torsi Max Yamaha New Scorpio z: 17.5 Nm@6.500 r/min (1.78 kgf-m@6500 r/min)
Sistem Pelumasan Yamaha New Scorpio z : Basah
Oli Mesin Yamaha New Scorpio z: Total : 1,4 Liter / Penggantian Berkala : 1,2 Liter
Karburator Yamaha New Scorpio z: (MIKUNI) BS30 x 1
Transmisi Yamaha New Scorpio z : 5 Kecepatan (1-N-2-3-4-5)
Kopling Yamaha New Scorpio z : Basah, Kopling manual, Multiplat
Sistem Starter Yamaha New Scorpio z : Electric Starter dan Kick Starter
Dimensi Yamaha New Scorpio z : 2.025 mm x 765 mm x 1.095 mm
Tinggi Tempat Duduk Yamaha New Scorpio z : 770 mm
Jarak Antar Roda Yamaha New Scorpio z : 1.295 mm
Jarak Ke Tanah Yamaha New Scorpio z: 165 mm
Kapasitas Tangki Yamaha New Scorpio z : 13 Liter
Berat Isi Yamaha New Scorpio z : 141 kg

Baca Lengkap - Spesifikasi Yamaha New SCORPIO

27 Maret 2011

Page Rank ilang

Halow sob pakabar semuanya...sory bgt dah lama banget vaccum.maklum ada kesibukan di dunia konvensional..jadi g sempet posting ne.sob aku mau tanya ne..ada yang pernah kasus kayak blog ini ga..jadi masalahnya gini kog PAGE RANK di blog ini gak funsi yah. lihat aja deh nilai rank nya malah tanda tanya..biasanya kan ada nilainya 3 ato berapa geto....ada yang tau solusinya gak..makasih yah buat pencerahanya..

Baca Lengkap - Page Rank ilang

23 Januari 2010

Award Dari Sahabat

Sob dapet award nih..bagi yang kebagian silahkan diambil yah..

"International Blogger Community Award" dari GEORGEOUZ :
 


Untuk yang ini ada aturannya :

Rules:
1. Link the person who tagged you.
2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post.
3. Post this in one or all of your blogs.
4. Answer the four questions following these Rules.
5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List.
7. Have Fun!

Questions & Your Answers:
1. The person who tagged you: GEORGEOUZ
2. His/her site's title and url: GEORGEOUZ
3. Date when you were tagged: 23 Januari 2010
4. Persons you tagged:
 

Seri Bahasa 
caramelcoklat
KANIGORO PAGELARAN

Afiliat 

TYSN4 
Wedding Gift 
Amuys Blog
 
Sobat buruan diambil yah...siapa tw besok dapet award lagi...

Baca Lengkap - Award Dari Sahabat

17 Januari 2010

Dapet PR 2 tapi Alexa Naik Drastis..






Waduh lama neh melupakan blog..sampe2 g keurus...waktu buka blog eehhh dapet 2 kejutan..pertama kejutan yang nyenening,,kedua kejutan yang nyedihin...jadi gini ceritanya  kejutan yang pertama, ketika gw buka blog eh ada yg aneh di page rank. Ketika gw amat2 in eh ternyata dpt PR2,,,wah wah,,,seneng bgt neh hati,,.tpi waktu bila mata bergeser ke kanan dan berhenti pada Alexa...yah kegembiraan yang tadinya membeludak tiba tiba surut deh..ternyata alexa naik drastis bgt,.gmana neh sob???ada yang bisa ngasih saran ga???Mohon pencerahanya..

Baca Lengkap - Dapet PR 2 tapi Alexa Naik Drastis..
 

Gabung Yuk