Daftar Isi

Bloger Tutorial

Kami mohon maaf yang sebesar besarnya bagi anda yang merasa artikelnya ada yang di copas baik sebagian atau keseluruhan dan di publikasikan dalam blog ini. Kami tidak bermaksud untuk merugikan lain pihak tetapi hanya sekedar berbagi ilmu dan pengetahuan.

27 Maret 2011

Page Rank ilang

Halow sob pakabar semuanya...sory bgt dah lama banget vaccum.maklum ada kesibukan di dunia konvensional..jadi g sempet posting ne.sob aku mau tanya ne..ada yang pernah kasus kayak blog ini ga..jadi masalahnya gini kog PAGE RANK di blog ini gak funsi yah. lihat aja deh nilai rank nya malah tanda tanya..biasanya kan ada nilainya 3 ato berapa geto....ada yang tau solusinya gak..makasih yah buat pencerahanya..

Baca Lengkap - Page Rank ilang
 

Gabung Yuk