27 Maret 2011

Page Rank ilang

Halow sob pakabar semuanya...sory bgt dah lama banget vaccum.maklum ada kesibukan di dunia konvensional..jadi g sempet posting ne.sob aku mau tanya ne..ada yang pernah kasus kayak blog ini ga..jadi masalahnya gini kog PAGE RANK di blog ini gak funsi yah. lihat aja deh nilai rank nya malah tanda tanya..biasanya kan ada nilainya 3 ato berapa geto....ada yang tau solusinya gak..makasih yah buat pencerahanya..

3 komentar:

Munir ardi on 28 Mei 2011 16.31 mengatakan...

karena jarang posting dan blogwalking ya jadi seperti itu sob alexa juga 12 jutaan jadi dianggap blognya nggak aktif jadi n/a deh coba posting teratur lagi dan bw pasti dapat pr lagi

dhizzoft on 2 Maret 2012 19.39 mengatakan...

ok makasih sarannya brow..

Cara Pemesanan Jelly Gamat on 11 April 2013 14.40 mengatakan...

Kalau punya saya kebalikannya tuh mas. yang laen pada kena algoritma tapi eh,, punya saya malah dapet page rank 3 jadi bingung saya juga.


Posting Komentar

 

Gabung Yuk