Photobucket

rss

09 Oktober 2009

Cara membuat blog di Blogspot

Wah mungkin posting ini ga bermutu banget bagi sobat yang dah ahli ( web master ). Tetapi bagi para pemula seperti saya mungkin sangat berguna. Posting kali ini juga sekaligus mengawali keinginan saya untuk merilis tutorial blog dalam blog saya. Langsung saja saya akan posting gimana caranya membuat blog di Blogspot.
Langsung saja masuk ke situs http://blogspot.com. Sebelumnya pastikan sobat udah punya account e-mail. 
Setelah terbuka tampilanya kira-kira seperti ini


Terus klik menu BUAT BLOG
tampilanya kira kira seperti ini


Isi semua kolom kolom yang disediakan. Masukan juga kode Verifikasi Kata yang diberikan. Lalu centang kotak Penerimaan Persyaratan. Terus klik " Lanjutkan ".
Tampilan halaman selanjutnya kira-kira seperti ini





Isi semua kolom yang disediakan dan jangan lupa cek ketersediaan nama blog anda. setelah itu klik lanjutkan.
Tampilan halaman berikutnya kira-kira seperti ini




Pilihlah templete sesuai yang sobat inginkan. Lalu klik Lanjutkan.
Nah sekarang blog Sobat sudah jadi dan Sobat sudah siap untuk bloging...selamat mencoba

3 komentar:

Rizkyzone on 9 Oktober 2009 pukul 16.23 mengatakan...

pertamax... mantab,,, lanjutkan kreasimu

Sohra Rusdi on 12 Oktober 2009 pukul 18.55 mengatakan...

saya akan posting kisah nabi tapi tidak semuanya yah satu-satu

FREE on 16 Februari 2010 pukul 15.13 mengatakan...

den aja kelalen za


Posting Komentar

 

Gabung Yuk