Photobucket

rss

25 September 2009

Tip mencari file yang hilang pada Komputer




Tip hari ini akan membantu Anda untuk menikmati cara cepat dan mudah untuk menemukan kehilangan file di komputer Anda. Di sini saya merekomendasikan Anda, cobalah untuk mencari file dengan ekstensi file (misalnya demi kata file, ketik *. doc, *. xls Excel, Acrobat *. pdf, *. ppt dan *. exe untuk file executable. Jika anda tidak 't mengetahui nama file, tapi tahu bahwa itu berisi sebuah string teks kemudian mencoba mencari file yang berisi teks tertentu, ketik teks yang ingin Anda temukan dari file atau folder apapun. Ini adalah waktu proses mengambil tetapi menciptakan hasil yang sangat tepat. Di Look in, klik drive, folder, atau jaringan yang ingin Anda cari. Untuk menghemat waktu, selalu memilih drive atau lokasi tertentu, bukan seluruh komputer




Klik Start Button, arahkan ke Search, lalu klik Untuk File atau Folder, Hasil Pencarian kotak dialog akan muncul. Dalam Pencarian untuk file atau folder yang bernama, ketik nama file atau nama folder yang ingin Anda temukan dalam berisi teks.





Untuk menentukan kriteria pencarian tambahan, klik Search Options, kemudian klik salah satu atau lebih dari pilihan berikut untuk mempersempit pencarian Anda:

* Pilih Tanggal untuk mencari file-file yang dibuat atau diubah pada atau antara tanggal tertentu.
* Pilih Jenis untuk mencari file-file jenis tertentu, seperti teks atau dokumen WordPad.
* Pilih Ukuran untuk mencari file-file ukuran tertentu.
* Pilih Advanced Pilihan untuk menentukan kriteria pencarian tambahan.
* Klik Search now.

0 komentar:


Posting Komentar

 

Gabung Yuk