25 September 2009

Intel menciptakan procesor i7 untuk laptop



Santa Clara, California berbasis Intel, prosesor terkemuka di dunia vendor, baru saja secara resmi mengumumkan debut salah satu produk yang paling diantisipasi tahun ini, baris baru Mobile Core i7 prosesor. Tersedia dalam edisi regular dan ekstrim, chip telah dipilih untuk kekuasaan beberapa high-end terbaru game portabel sistem, termasuk model-model baru dari Alienware, Toshiba dan ASUS. Dibangun pada Teknologi Intel PM55 Express chipset, baris baru dari prosesor Intel Core i7 telah dirancang untuk Menyediakan konsumen dengan pilihan untuk arsitektur Intel Nehalem, di dalam faktor bentuk PC portabel.



"Dengan fitur-fitur cerdas seperti Intel Turbo Boost Technology, Intel Hyper-Threading Technology dan sejumlah orang lain, Intel telah merevolusi PC laptop prosesor, memberikan performa ketika anda membutuhkannya, ketika Anda melakukan efisiensi energi," kata Dadi Perlmutter, eksekutif Vice President dan general manager, Intel Architecture Group. "Untuk pertama kalinya, pengguna laptop mobile dapat memilih sebuah server yang memberikan internet dengan kecepatan, tepat di pangkuan mereka untuk tugas-tugas yang paling Menuntut, dari game intens editing video digital dan aplikasi media sosial."



Sebelumnya dengan nama kode 'Calpella', Intel platform baru untuk segmen PC portabel telah dirancang untuk menjadi tersedia sebagai perusahaan yang baru PM55 Express chipset dan menawarkan arsitektur chip tunggal yang mendukung sampai enam SATA 3Gs/port, delapan PCI Express 2.0 x 1 dan sampai dengan empat belas USB 2.0 port. Mengambil keuntungan dari pembuat chip Matrix Storage Technology 8,9, platform baru juga memungkinkan perlindungan data penyimpanan, daya manajemen dan peningkatan kinerja sistem.



Intel mobile prosesor baru lineup prosesor meliputi model, bagian dari kedua standar dan seri Extreme Edition:


Core i7-720QM: 1.60GHz, 1MB L2 cache (256KB per core), 6MB unified L3 core
Core i7-820QM: 1.73GHz, 1MB L2 cache (256KB per core), 8MB unified L3 core
Core i7-920XM: 2.00GHz, 1MB L2 cache (256KB per core), 8MB unified L3 core

Baru 'Clarksfield' prosesor yang dirancang untuk mengaktifkan dukungan untuk memori DDR3 di 1333MHz memory dual-channel dengan penuh PCI Express 2.0 x16 atau dukungan grafis dual x8. Sementara pabrik jam kecepatan lebih rendah dari sebagian besar pembuat chip baris sebelumnya high-end prosesor mobile, model-model baru ini telah menampilkan dengan Intel Turbo Boost teknologi, yang dirancang untuk menaikkan kecepatan prosesor hingga 75 persen, menurut Intel .

Sejauh harga pergi, CPU baru ini akan tersedia dalam bulan-bulan mendatang untuk OEM sebesar $ 364, $ 546 dan US $ 1.054, masing-masing.

0 komentar:


Posting Komentar

 

Gabung Yuk