Photobucket

rss

13 Oktober 2009

dhizzoft kena masalah Sobat semua ada yang bisa bantu ga?


Wah sobat semua aku lagi kena masalah ne ma blogku. Waktu mau posting trus buka entry baru tiba tiba blognya jadi aneh banget. Semua toolbar yang ada di postingan ilang semua. Ga ada menu menu seperti biasanya pkoknya ancur banget deh. Terus aku utak atik, semua history dihapus bahkan sampe dinstal ulang browsernya,tapi g ada hasil, terus coba Tanya Tanya ke sobat sobat sampe kirim e-mail berkali kali hasilnya juga nihil..dibuka pake browser lain juga sama aja. Tapi anehnya kalau buat buka/posting blog lain normal normal aja tuh..kira kira kenapa yah??ada yang bisa Bantu ga? Tolong kirim e-mail ke saya yah di dhizzoft@yahoo.com. Tolong siapa aja yang bisa kasih solusi..bantu aku ya..sekarang aku ga bisa posting posting lagi secara normal..ya Cuma kayak gini Cuma bisa kirim kirim tulisan. Sebab ga bisa kirim gambar..Saya bener bener menunggu bantuan dari sobat semua..selebihnya saya ucapkan banyak terimakasih buat sobat semua..

6 komentar:

ziliwu on 13 Oktober 2009 pukul 22.07 mengatakan...

Klo yg aq alami, itu kayaknya karena komputernya. Mungkin bisa coba2 pindah ke beberapa komputer berbeda! Selamat mencoba!

Kerja Keras Adalah Energi Kita on 14 Oktober 2009 pukul 06.15 mengatakan...

Kok bisa ya? aq gak pernah ngalamin ini...

job on 14 Oktober 2009 pukul 09.53 mengatakan...

coba buka pake draft.blogger.com

Ziliwu on 17 Oktober 2009 pukul 19.33 mengatakan...

Coba baca artikel mas Doyok yg ini ya...( http://www.masdoyok.co.cc/2009/07/tool-posting-hilang-html-dan-juga.html )

Bang Del on 19 Oktober 2009 pukul 14.30 mengatakan...

Ga ngerti... Maaf mas :)

Abang Jo on 18 Januari 2010 pukul 11.37 mengatakan...

waduh kacau tuch


Posting Komentar

 

Gabung Yuk